Friday, 9 October 2015

Kecelakaan Mobil, Kim Young Kwang Tetap Lanjutkan Syuting 'D-Day'




Kabar buruk datang dari aktor Kim Young Kwang. Pada Minggu (4/10) lalu, Kim Young Kwang terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil saat hendak pergi ke lokasi syuting "D-Day".

Untungnya, kecelakaan mobil yang dialami Young Kwang bukanlah kecelakaan besar. Merasa tidak mendapat cedera parah dan bisa bekerja, Kim Young Kwang ngotot untuk melanjutkan syuting "D-Day".

"Kami menyarankannya untuk istirahat, tapi dia bersikeras masih bisa melanjutkan proses syuting," tutur perwakilan Kim Young Kwang. "Dia ikut syuting hari ini (5/10) seperti biasanya. Dia akan dirawat setelah syuting. Dia tidak terluka parah."

"D-Day" merupakan sebuah drama medis yang tayang sejak 18 September lalu. Di drama ini, Kim Young Kwang berperan sebagai Lee Hye Sung, seorang dokter yang sangat mementingkan nyawa orang lain.

Ketika Seoul dilanda sebuah bencana, ia menunjukkan perjuangannya untuk menyelamatkan nyawa orang lain di tengah-tengah kekacauan. Lee Hye Sung dibantu oleh teman-teman dokternya, seperti Ahn Dae Gil (Sungyeol) dan Jung Ddol Mi (Jung So Min)
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...