Friday, 9 October 2015

Kelopak Mata Terlihat Makin Tajam, Tae Yeon SNSD Dituduh Oplas




Tae Yeon baru saja merilis MV debut solonya dalam "I". Leader Girls' Generation itu pun menyapa fans lewat tayangan online Naver V Apps belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Tae Yeon tampil santai dengan sweater. Tae Yeon pun terlihat sangat antusias membicarakan kegiatannya saat ini.

Namun, penampilan Tae Yeon di V Apps ini menjadi pembicaraan hangat netter di forum Korea. Para netter menilai wajah Tae Yeon terlihat berbeda dari sebelumnya.

Menurut netter, bagian mata Tae Yeon terlihat lebih tajam saat ini. Dengan eyelid yang terlihat lebih tebal, pelantun "Lion Heart" itu pun dituduh melakukan operasi plastik.

"Eyelid Tae Yeon kelihatan tebal ya sekarang. Aku malah pangling melihat Tae Yeon di sini," sindir netter. "Apa dia melakukan sesuatu pada matanya lagi? Matanya terlihat berbeda," ujar lainnya. "Mata dan hidungnya terlihat berbeda, tapi kurasa bukan make up," sindir yang lain.

Meski begitu, banyak netter lain yang membantah dugaan oplas tersebut. Netter lain menilai itu adalah efek make up saja. Bagaimana menurut kalian

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...