Kesuksesan 'Yongpalyi' Tak Menolong 'Village' Moon Geun Young, Berapa Ratingnya?




"Village - Achiara's Secret" akhirnya memulai debut penayangannya Rabu (7/10). Menggantikan "Yongpalyi" yang mampu mempertahankan rating dua digit, bagaimana performa drama Moon Geun Young tersebut?

Menurut laporan Nielsen Korea, dua episode awal "Village" tidak bisa berbicara banyak dengan menempati posisi bontot. Rating episode kedua hanya 5,9 persen yang malah turun 1 persen dibanding pertama. Performa ini bisa dibilang "menyedihkan" mengingat "Yongpalyi" berakhir manis dengan rating 20,4 persen.

"Village - Achiara's Secret" dibuka dengan Han So Yoon (Moon Geun Young) yang menjadi guru di desa Achiara untuk setelah menerima surat misterius. Siapa sangka ia tanpa sengaja menemukan kerangka mayat terkubur. Di episode kedua dimulailah menelusuri kecurigaan pada Hyejin (Jang Hee Jin) atas penyerangan misterius terhadap Seo Yoo Na (Ahn Seo Hyeon).

Lalu siapakah jawara rating menggantikan "Yongpalyi"? Ternyata dramanya Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum!

Performa "She Was Pretty" terus naik dan pekan ini membukukan rating 14,5 persen. Perolehan itu mampu menyalip "The Merchant: Gaekju 2015" yang "hanya" mampu mendapatkan rating 9,5 persen. "The Merchant: Gaekju 2015" menjadi satu-satunya cerita saeguk di slot Rabu-Kamis malam mengandalkan Jang Hyuk yang langganan drama bagus.
 
 
 
 

Comments