Friday, 9 October 2015

Kim So Eun Pamer Foto Syuting Perdana 'Falling for Challenge' dengan Xiumin EXO




- "Falling for Challenge" tampaknya tak mau menunggu lama untuk memulai proses produksinya. Setelah menunjukkan sesi pembacaan naskah para pemainnya, kini terungkap syuting perdana mereka. Hal itu diketahui dari postingan Kim So Eun di Instagram-nya.

Meski hanya web drama, "Falling for Challenge" menarik perhatian karena memasangkan Kim So Eun dengan Xiumin EXO. Seperti yang disebut-sebut, syutingnya memang dimulai awal Oktober. Kim So Eun memamerkan syuting perdananya di Instagram pada Selasa (6/10).

Dalam foto itu tampak Kim So Eun duduk di sebelah Xiumin yang berada di balik kemudi. Mantan istri virtual Song Jae Rim tersebut begitu ceria sama seperti dua pemain lain di belakang. "Syuting pertama untuk 'Falling for Challenge'," tulis Kim So Eun.


"Falling for Challenge" berkisah tentang dua orang yang jatuh cinta dalam club hobi yang sama, One Plus. Na Do Jeon (Xiumin) merupakan sosok yang ceria dan bekerja sebagai badut paruh waktu karena memang suka membuat orang tertawa. Ban Ha Na (Kim So Eun), gadis yang bermimpi memiliki bisnis food truck dan berjuang agar club tidak ditutup.

Web drama tersebut diproduksi oleh Samsung Grup dan akan disiarkan melalui sosial media milik Samsung, YouTube, Naver dan Daum. "Falling for Challenge" disutradarai Lee Hyung Min yang menggarap "Orange Marmalade" namun belum diketahui kapan akan tayang.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...