Lee Byung Hun Pegang Potongan Tangan Manusia di Foto Baru 'Inside Men'



Film "Inside Men" kembali memberikan bocoran untuk penggemar. Setelah sebelumnya sempat merilis teaser, kali ini giliran foto adegan yang dirilis oleh tim produksi.

Dalam foto-foto adegan itu, penggemar dapat melihat kharisma yang ditunjukkan oleh Lee Byung Hun. Tidak hanya itu, beberapa potongan adegan juga turut ditampilkan.

Seperti adegan Lee Byung Hun yang tampak sedang berbicara di sebuah podium. Menariknya, suami Lee Min Jung itu tampak sedang memegang sebuah potongan tangan manusia.

Gambar-gambar tersebut juga memperlihatkan perbedaan pada penampilan aktor berusia 45 tahun itu. Lee Byung Hun yang mengenakan jas dengan rambut klimis dan yang berambut gondrong dengan pakaian ala gangster.

"Inside Men" mengisahkan An Sang Goo (Lee Byung Hun), seorang penjahat politik. Dia biasanya menerima pekerjaan kotor dari orang-orang berkuasa. Namun suatu hari, An Sang Goo mengalami masalah dan kemudian mencoba membalas dendam.

Film garapan sutradara Woo Min-Ho tersebut mengadaptasi webcomic berjudul "Naeboojadeul". Selain Lee Byung Hun, proyek layar lebar ini juga dibintangi Cho Seung Woo, Baek Yoon Sik dan Bae Sung Woo. "Inside Men" rencananya akan dirilis pada November 2015 mendatang.
 
 
 

Comments