Friday, 9 October 2015

Lee Jong Suk Pegang Bola Mata Saat Lakukan Pengukuran Patung Lilin Dirinya




Patung lilin dari sederet selebriti papan atas Korea telah dibuat dan ditampilkan di Museum Madame Tussauds Hong Kong. Yang terbaru, museum lilin populer ini mengumumkan akan membuat patung dari aktor Lee Jong Suk.

Kali ini, Museum Madame Tussauds membawa kabar baru soal patung lilin Jong Suk yang akan mereka buat. Museum tersebut merilis beberapa foto saat "kekasih" Park Shin Hye ini sedang melakukan pengukuran untuk patung lilinnya.

Sambil mengenakan jas satin pink, Jong Suk tampak pose manis saat sedang diukur. Ada pula pose Jong Suk saat memegang bola mata yang nantinya akan dipakai di patungnya.

Foto lain menampilkan Jong Suk yang mengukur lebar tangannya. Dalam foto yang terakhir, bintang "Pinocchio" itu bermain dengan alat pengukur kepala.

Dalam pengumuman sebelumnya, museum ini mengungkap kalau patung lilin Jong Suk akan dipamerkan tahun depan. Uniknya, bersamaan dengan patung lilin Jong Suk, Madame Tussauds juga akan memamerkan patung tokoh terkenal lainnya yaitu Presiden Barack Obama, Angelina Jolie, Audrey Hepburn dan Andy Lau.

Sementara itu, menurut Yedang, Jong Suk menjadi aktor Korea keempat yang dibuat versi patung lilinnya di Madame Tussauds. Sebelum Jong Suk, sudah ada patung lilin Bae Yong Joon, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun yang dibuat di museum tersebut.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...