Lucunya Joy dan Gong Seung Yeon Cs Jadi Anak Sekolah di 'Running Man'




"Running Man" telah mengumumkan kabar mengenai kehadiran Joy Red Velvet, dan Gong Seung Yeon sebagai bintang tamu di episode mendatang. Selain itu, episode terbaru variety show tersebut juga akan menghadirkan Stephanie, Park Han Byul, Park Na Rae, Kim Jain dan Yoon Bak.

Kali ini, tim produksi pun telah merilis video teaser yang menampilkan para bintang tamunya. "Running Man" bakal mengusung konsep "Couple's Race" atau lomba berpasangan. Nantinya, para bintang tamu akan dipasangkan dengan para member.

Mereka bakal mengenakan seragam sekolah dan pergi menikmati piknik. Sambil menikmati makanan Korea yang lezat, para member dan bintang tamu akan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan bersama pasangan masing-masing.

Kira-kira, siapakah member "Running Man" yang beruntung berpasangan dengan Joy dan Seung Yeon? Sementara itu, episode terbaru "Running Man" baru akan ditayangkan pada pekan depan, Minggu (11/9). Jangan sampai melewatkan aksi seru istri "We Got Married" Sungjae dan Lee Jong Hyun ya.

Comments