Mata Yoo Seung Ho Berubah Seram di Poster 'Joseon Magician'




- Aktor ganteng Yoo Seung Ho akan kembali ke dunia layar lebar lewat film "Joseon Magician". Dalam film tersebut, aktor berusia 22 tahun itu akan beradu akting dengan Go Ara. Untuk menggugah rasa penasaran fans, baru-baru ini tim produksi telah merilis poster film "Joseon Magician".

Dalam poster tersebut, Yoo Seung Ho terlihat begitu mempesona dengan rambut panjang. Efek kilau pun tampak dalam poster tersebut. Salah satu bagian poster yang membuat fans penasaran adalah sisi bagian kanan mata Yoo Seung Ho yang berubah warna menjadi biru.

Sementara itu, "Joseon Magician" menceritakan tentang putri dinasti Joseon bernama Cheong Myeong (Go Ara) yang pergi ke Tiongkok untuk menikah. Dalam perjalanan, dia bertemu dan jatuh cinta dengan Hwan Hee (Yoo Seung Hoo), seorang pesulap muda dari sebuah sirkus.

Selain Yoo Seung Ho dan Go Ara, "Joseon Magician" juga dibintangi oleh Kwak Do Won, Jo Yoon Hee, Lee Kyoung Young, Park Chul Min, Son Byung Ho dan Jo Dal Hwan. Rencananya, film garapan sutradara Kim Dae Sung ini akan dirilis sekitar bulan 2015 nanti.
 
 
 

Comments