Saturday, 10 October 2015

Member Girlgrup Ini Kena Anorexia Gara-Gara Diet Ekstrim




 Menjaga bentuk tubuh merupakan hal yang penting bagi seorang idol. Cara yang lumrah dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal adalah dengan diet.

Personil girlgrup rookie Oh My Girl, JinE, ketahuan terkena anorexia gara-gara melakukan diet ekstrim hingga harus masuk rumah sakit. Member girlgrup yang saat ini comeback dengan lagu bertajuk "Closer" tersebut baru-baru ini mengungkapkan pengalaman dietnya lewat wawancara dengan TVReport.

Dalam wawancara tersebut, para personil Oh My Girl ditanya tentang persiapan comeback. Grup yang satu agensi dengan B1A4 itu menjawab kalau diet adalah persiapan tersulit.

"Aku biasanya tipe orang yang berat badannya gampang naik," ungkap JinE. "Saat periode promosi terakhir kami, aku melihat fotoku dan itu membuatku terdorong (untuk melakukan diet)."

"Aku ingin menunjukkan sisi cantikku saat promosi 'Closer'," JinE melanjutkan. "Itulah kenapa aku tidak makan dan cuma mengkonsumsi makanan protein. Aku juga berolah raga dan bobot tubuhku berkurang 8-9 kg. Tapi saat aku makan lalu tidak makan, aku mulai terkena esophagitis."

Para staf pun kaget saat JinE mulai muntah-muntah. Pemilik nama asli Shin Hye Jin itu akhirnya berhenti diet dan mulai makan makanan yang menyehatkan. Ia pun berhasil sembuh dari esophagitis yang dideritanya.

"Aku akan menunjukkan sisi cerah diriku di panggung," tutupnya. "Saat aku sakit, banyak orang menjadi khawatir. Mulai sekarang daripada melakukan diet ekstrim, aku akan lebih menjaga tubuhku agar tetap sehat."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...