Friday, 9 October 2015

Menggemaskannya Kencan Ala Sarang dan GD di 'Superman is Back'




Kemunculan kembali G-Dragon di "Superman is Back" sebagai bintang tamu benar-benar menjadikannya topik pembicaraan. Kedatangannya ke rumah Choo Sarang benar-benar menarik perhatian publik.

Setelah tayang pada Minggu (4/10) lalu, penampilan GD dan Sarang pun jadi pembicaraan hangat. Walaupun umur mereka berbeda 20 tahun lebih, namun kekompakan GD-Sarang terlihat seperti pasangan kencan pada umumnya.

Di salah satu bagian, Sarang tampak menyuapi leader Big Bang tersebut sesendok kue. Sebelumnya, Sarang juga secara tiba-tiba melompat ke pelukan GD yang duduk di depannya.

GD sendiri tampak tak masalah harus meladeni keaktifan Sarang. GD dengan sabar mengajari putri Choo Sung Hoon tersebut gaya high five dan lainnya. Dia juga meladeni Sarang saat balita cantik itu mengajaknya bermain berbagai permainan.

Kemunculan GD di "Superman is Back" memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Pertemuan pelantun "If You" tersebut dengan Haru di masa lalu juga sukses menjadi salah satu episode "Superman is Back" yang masih diingatkan oleh fans hingga kini.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...