Saturday, 3 October 2015

Misteri Hingga Anak Sekolah, Inilah 6 Drama Korea Baru Tayang Oktober 2015

Bulan Oktober 2015 tampaknya menjadi "surga" bagi fans K-Drama. Bagaimana tidak? Ada 6 drama baru yang akan tayang mulai Oktober. Bahkan ada tiga judul sendiri yang akan tayang bersamaan di tanggal 5 Oktober, ada drama apa saja?




MBC benar-benar refreshing di bulan Oktober ini dengan menghadirkan dua drama baru sekaligus untuk slot Senin hingga Kamis. Menariknya, kedua drama itu memiliki genre berbeda dan sama-sama memasang aktor yang sedang trending saat ini.



"Glamorous Temptation"
  • Tayang: 5 Oktober setiap Senin-Selasa pukul 10 malam.
"Glamorous Temptation" berjumlah 50 episode yang menggantikan slot berjumlah sama. Drama ini akan berkisah tentang wanita yang memasuki dunia gemerlap dan terlibat dengan golongan kaya di Korea. Nam Joo Hyuk dan Kim Sae Ron didapuk menjadi versi remaja kedua pemeran utama, Choi Kang Hee dan Joo Sang Wook).

"Village - Achiara's Secret"
  • Tayang : 7 Oktober setiap Rabu-Kamis pukul 10 malam.
"Village - Achiara's Secret" menjadi comeback Moon Geun Young yang akan ditemani Sungjae dan Kim Jae Wook memecahkan misteri penemuan mayat di sebuah desa yang damai. Direncanakan berjumlah 16 episode dengan genre thriller di tengah trend romcom, drama ini menggantikan "Yongpalyi" yang sudah tamat dengan rating tinggi.



"Six Flying Dragons"
  • Tayang: 5 Oktober setiap Senin-Selasa pukul 10 malam.
SBS menghadirkan pilihan drama saeguk panjang dengan jumlah total 50 episode untuk bersaing lewat "Six Flying Dragons". Bergenre fiksi, kisahnya tentang 6 sosok yang memiliki andil penting di era Dinasti Joseon yang menghadirkan Yoo Ah In dan Shin Se Kyung sebagai pemeran utama. Selain itu masih ada Kim Myung Min, Yoon Kyun Sang, Byun Yo Han dan Chun Ho Jin yang juga membintangi drama prekuel "Tree with Deep Roots" ini.

"Cheer Up"
  • Tayang: 5 Oktober setiap Senin-Selasa pukul 10 malam.
KBS tampaknya ingin membuat hits lagi melalui drama bergenre sekolah setelah kesuksesan "School 2015" di tahun ini dengan "Cheer Up". Kali ini yang dihadirkan tema cheerleader dengan pemeran utama Eun Ji A Pink, Lee Won Geun dan Ji Soo. Masih tentang persaingan dan persahabatan di sekolah, apakah "Cheer Up" bakal bisa meneruskan kesuksesan Kim Soo Hyun-Sungjae cs?


Drama di TV swasta Korea sudah dibahas, lalu apa kabar untuk TV kabel yang juga memiliki penggemar tersendiri? Inilah drama baru yang disiapkan tvN dan JTBC.

"Reply 1988"
  • Tayang: Oktober (tanggal belum pasti) setiap Jumat-Sabtu pukul 20:30 malam.
tvN akhirnya meneruskan franchise "Reply" yang diawali dengan "Reply 1997" dan kini sudah mencapai seri ketiga lewat "Reply 1988". Kali ini "Reply 1988" akan memakai tema transisi dari trend musik rock ke Seo Taiji yang dibintangi oleh Hyeri dan Park Bo Gum. Kisahnya tentang 5 keluarga yang tinggal di perumahan sama di tahun 1988.

"Awl"
  • Tayang: 23 Oktober setiap Jumat-Sabtu pukul 21:40 malam.
Berbeda dengan tvN, JTBC kembali dengan drama bertema berat yaitu "Awl" setelah kesuksesan "Last". Kali ini menghadirkan tema perjuangan dari pemecatan tak adil di sebuah supermarket yang didasari kisah nyata di Korsel. "Awl" dibintangi Ji Hyun Woo, Yesung, Kim Ga Eun, Ahn Nae Sang dan Park Shi Wan. 





No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...