Pamer Foto dengan Oppa Ganteng di New Zealand, Instagram Tae Yeon Rame





Tae Yeon tengah menjadi sorotan saat ini dengan debut solonya sebagai seorang penyanyi. MV Tae Yeon yang sudah dirilis beberapa waktu lalu juga sukses menarik perhatian publik. Buktinya, MV single "I" tersebut sudah ditonton 5 juta kali lebih dalam kurun waktu singkat.

Bicara soal MV, Tae Yeon ternyata masih belum bisa move on dari lokasi pembuatan video klipnya itu. Beberapa jam lalu, leader Girls' Generation tersebut mengunggah foto saat dia berada di New Zealand untuk syuting MV dulu.

Dalam foto itu, Tae Yeon tak sendiri. Dia tampak memeluk seorang cowok ganteng dalam foto tersebut. Cowok itu tak lain adalah oppa alias kakak kandung Tae Yeon sendiri, Kim Ji Woong.

"Dengan manajerku di New Zealand #jinggutaenggu #newzealandmemories," tulis Tae Yeon sebagai caption. Tak ayal, kemunculan kakak ganteng Tae Yeon itu pun langsung membuat Instagram mantan kekasih Baekhyun EXO ini banjir komentar.

"Aku sangat cemburu padamu sekarang, kak," tulis pemilik akun minkiyun2210_. "Kim bersaudara," sahut yang lain. "Awwwww, kakak Tae Yeon," tambah fans lain seraya menambahkan emoticon hati dalam komentar mereka.

Ji Wong memang cukup populer di kalangan fans, terutama penggemar SNSD. Pasalnya, meskipun bukan artis, namun Ji Wong memiliki wajah tampan yang tak kalah dibanding dengan idol mapun aktor lainnya. Menurut kamu gimana?
 
 
 
 

Comments