Friday, 9 October 2015

Park Bo Young dan Lee Chun Hee Jalani Syuting 'Running Man'




Park Bo Young rupanya tidak beristirahat lama-lama setelah merampungkan drama "Oh My Ghost". Ia pun lanjut menjadi bintang tamu di "Running Man". Menariknya, itu akan membuat Park Bo Young bertemu dengan Lee Kwang Soo.

Maklum saja, Park Bo Young menjadi lawan main Lee Kwang Soo di film "Collective Invention". Tampaknya kehadirannya di "Running Man" memang untuk mempromosikan film tersebut karena ia juga ditemani Lee Chun Hee dan Kim Hee Won. Keberadaan mereka diketahui pada 6 Oktober saat sedang syuting di desa tradisional di Seoul.

Pihak produksi pun merilis foto yang memperlihatkan ketiga aktor tersebut berjajar untuk perkenalan diri. Lalu kapan tayangnya "Running Man" episode tersebut?

"Kami saat ini sedang syuting di dekat Seoul," ucap perwakilan tim produksi, Selasa (6/10). "Episode yang akan dibintangi Bo Young, Lee Chun Hee (alias Chunderella) dan Kim Hee Won ini akan tayang 18 Oktober."

Ini bukan kali pertama bagi ketiga aktor tersebut menjadi bintang tamu di "Running Man". Park Bo Young pernah tampil pada Januari tahun lalu bersama pemain film "Young Blood", Lee Jong Suk dan Lee Se Young. Sedangkan Lee Chun Hee ikut pada Desember lalu dan Kim Hee Won jadi tamu pada Agustus 2013.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...