Park Seo Joon-Hwang Jung Eum Mesra di Belakang Layar 'She Was Pretty'



Penonton setia "She Was Pretty" pasti tahu bagaimana karakter Ji Sung Joon dan Kim Hye Jin dewasa yang bagai air dan minyak. Meski di dalam drama tak pernah akur, namun tidak demikian di belakang kamera.

Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum yang memerankan dua karakter utama tersebut terlihat sangat romantis di belakang kamera. Hal tersebut terbukti ketika tim produksi memposting foto behind the scene mereka pada Senin (5/10).

Dalam foto terlihat Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon kompak foto bareng di depan kamera. Senyum tak lepas dari wajah keduanya. Hwang Jung Eum bahkan tampak memiringkan kepalanya sehingga terlihat seolah sedang bersandar di bahu Park Seo Joon.


Di foto lain, mereka bahkan seperti pasangan yang sedang kasmaran. Park Seo Joon tampak berdiri di belakang Hwang Jung Eum sambil meletakkan tangan di pundaknya. Sementara di foto lainnya, terlihat Hwang Jung Eum memegang hidung Park Seo Joon dan mereka saling menatap mesra.

Beredarnya foto belakang layar ini tentu saja membuat fans girang. "Aku suka mereka berdua. Aktor dan aktris yang bagus," puji seorang fans. "Aku sudah tak sabar menonton episode selanjutnya," tambah yang lain.

Comments