Perankan Kim Yeol di 'Cheer Up', Lee Won Geun Sukses Bikin Cewek Klepek-Klepek




Walaupun ratingnya di Korea tak terlalu bagus, namun "Cheer Up" termasuk dalam daftar drama yang paling diminati saat ini. Cerita tentang anak sekolah yang dekat dengan kehidupan sehari-hari menjadi salah satu alasan kenapa drama ini populer, termasuk di Indonesia.

Sudah tayang 2 episode, sosok Kim Yeol yang diperankan oleh Lee Won Geun berhasil menjadi pusat perhatian. Karakternya yang cool, wajah tampan dan eye smile Lee Won Geun di "Cheer Up" sukses membuat kaum hawa meleleh.

"Anyway, aku mulai tertarik dengan 'Cheer Up' dan aku pikir, aku mungkin jatuh cinta dengan Lee Won Geun," tulis pemilik akun @erzascarIets. "Aku sangat menyukai 'Cheer Up'. Lee Won Geun telah memberiku tujuan baru untuk hidup," sahut yang lain.

"Setelah nonton 'Cheer Up', berakhir dengan, 'Kok Lee Won Geun lucu siiiiiiihhhhh,'" tambah fans lain tak kalah gemas. "Gue jatuh cinta sama Lee Won Geun. Senyumnya itu lho, bikin meleleh," tulis pemilik akun @Nyoung9205."

Popularitas Lee Won Geun memang melesat pesat setelah penayangan 2 episode pertama "Cheer Up". Bahkan ada yang membandingkan Won Geun dengan Sungjae BTOB dan Nam Joo Hyuk yang terkenal setelah "School 2015" pertengahan tahun ini.

Sosook Kim Yeol yang diperankan Won Geun sendiri dikisahkan sebagai anak pintar dengan nilai tertinggi di Sevit High School. Karena satu peristiwa, Kim Yeol harus berurusan dengan Kang Yeon Doo (Eun Ji), siswa bodoh anggota cheereader.
 
 
 
 

Comments