Monday, 12 October 2015

Rain Akhirnya Bikin Agensi Sendiri Gunakan Sistem Ala Amerika




Rain belakangan ini menjadi sorotan setelah mengakhiri kontrak dengan Cube Entertainment. Banyak yang penasaran bagaimana nasib Rain selanjutnya, rupanya aktor yang melejit dari "Full House" itu memilih bikin agensi sendiri.

Kekasih Kim Tae Hee itu akan beraktivitas di bawah naungan Rain Company yang dibentuknya sendiri. Mereka akan menggunakan sistem manajemen yang berbeda yaitu ala Amerika Serikat. "Perusahaan secara resmi menandatangi kontrak dengan Rain pada 1 Oktober," ucap perwakilan, Minggu (11/10).

Tak hanya menangani Rain, nantinya agensi tersebut menargetkan juga mengurusi artis lainnya. Dengan sistem ala Amerika itu, tim handal di dalam agensi siap menangani karir artis di bidang musik, film, drama dan aktivitas di luar negeri.

"Kami membuat tim multi-entertainmen impian dengan merekrut yang terbaik di bidang masing-masing di industri hiburan," lanjut perwakilan. "Kami mengadaptasi sistem di Amerika Serikat dan kami berharap bisa memanajemen aktor dan penyanyi."

Rain Company memiliki divisi musik yang dikepalai Kim Yong Bae yang sudah bersama Rain sejak debut. Selain itu ada divisi Tiongkok dan Amerika Serikat untuk memanajemen Hallyu Star. Saat ini mereka fokus mencari bakat baru untuk diorbitkan jadi bintang.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...