Friday, 9 October 2015

Rasakan Pertama Main Antagonis di 'Hwajung', Kim Jae Won Ngaku Kapok



"Hwajung" ("Splendid Politic") baru saja usai dengan membukukan 50 episode. Tampaknya drama saeguk itu meninggalkan kesan mendalam bagi Kim Jae Won dalam karir beraktingnya. Maklum saja, ia merasakan pertama kali memerankan antagonis di "Hwajung".

Kim Jae Won dikenal sebagai aktor berwajah manis dengan killer smile-nya yang populer di awal 2000-an. Melejit dari drama "My Love Patzzi" bersama Jang Nara, ia baru mendapat peran antagonis pertamanya di karirnya yang ke-15 tahun. Lalu apa komentarnya memerankan Raja Injo yang jahat?

Kim Jae Won mengakui berat memerankan Injo versi drama dan yang asli dalam sejarah Dinasti Joseon. "Ketika pendalaman aku tidak menonton video lainnya agar tak ikut-ikutan mereka," bebernya yang kemudian mengungkap hanya menonton Injo versi Lee Deok Hwa.

"Rasanya berat harus selalu negatif. Selama ini aku selalu bermain di drama romantis sejak debut," lanjut Kim Jae Won. "Aku tidak bisa bersikap 'baik' sedikit pun. Jadi aku memutuskan total saja dan benar-benar kejam. Aku harus membuat Lee Yeon Hee bersinar juga."

Lalu apakah Kim Jae Won tertarik untuk memerankan antagonis lagi? Aktor drama "Can You Hear My Heart" itu mengaku kapok.

"Tidak akan pernah lagi," ucap Kim Jae Won. "Bahkan saat itu aku tidak bisa menghubungi siapapun karena takut kelepasan dan membuat kesalahan."

Kim Jae Won rupanya ingin kembali ke "akar" yaitu drama romantis. "Karena aku memang menyukainya. Aku menikmati menjadi secerah mentari dan membuatmu merasa nyaman," pungkasnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...