Monday, 5 October 2015

Sasaeng yang Bobol Rumah Ternyata Sudah Ikuti Jo In Sung 2 Tahun




Seorang fans sasaeng asal Tiongkok berhasil membobol rumah Jo In Sung pada 30 September lalu. Sasaeng tersebut masuk ke rumah lalu berteriak-teriak hingga menyebabkan keributan.

Insiden tersebut dibahas secara lebih detail di "Entertainment Weekly" pada siaran Sabtu (3/10) lalu. Terungkap, sasaeng tersebut menggedor-gedor pintu rumah Jo In Sung hingga adiknya membuka pintu lalu masuk ke dalam rumah secara paksa.

"Kami sangat terkejut," kata tetangga Jo In Sung. "Kami bisa mendengar teriakannya. Suaranya kedengaran sangat kencang karena saat itu sudah malam."

Tak hanya memaksa masuk ke rumah, sasaeng tersebut juga mendatangi kafe milik keluarga Jo In Sung and menguntit aktor 34 tahun tersebut saat sedang memiliki jadwal di luar negeri. Menurut laporan polisi, sasaeng tersebut telah menguntit Jo In Sung selama 2 tahun dan telah berada di Korea selama 2 bulan terakhir dengan visa liburan.

Karena insiden ini terjadi di Korea, sasaeng tersebut tetap akan diselidiki polisi meski dirinya warga negara Tiongkok. Nantinya, sasaeng tersebut kemungkinan besar dapat dijatuhi hukuman penjara atas perbuatannya.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...