Monday, 5 October 2015

Seorang Aktris Dikabarkan Putus dari Aktor yang Diduga Gay, Siapa?




Seorang jurnalis Korea, tiba-tiba mengejutkan publik dengan mengungkap kehidupan pribadi selebriti. Jurnalis ini dengan berani membeberkan hubungan cinta pasangan selebriti yang merupakan aktor dan aktris di Korea.

Menurut laporan tersebut, aktor A dan aktris B terlibat cinta lokasi saat bekerja dalam proyek yang sama. Saat ditanya apakah mereka memang berpacaran, manajer membenarkan dengan berkata, "Mereka memang kencan tapi jangan tulis artikel tentang itu."

Saat berkencan, pasangan ini dikatakan jarang melakukan skinship. Karenanya, aktris B bertanya mengapa mereka tidak melakukan skinship. Aktor A menjawab, "Hubungan kita tetap baik-baik saja meski tidak skinship kan?"

Jawaban ini tak membuat aktris B puas dan malah mengira kekasihnya itu tak menyukainya. Aktris itu kemudian curhat pada seseorang yang juga mengenal keduanya. Tak disangka, orang yang dicurhati malah berkata kalau aktor A adalah seorang gay.

Sang aktris kemudian bertanya pada aktor A apakah ia memang gay. Bukannya membantah, aktor ini malah meminta maaf pada aktris tersebut. Aktris yang bingung kemudian bertanya untuk apa kekasihnya itu meminta maaf.

Namun kekasihnya itu tak menjawab dan tetap meminta maaf. Gara-gara hal ini, mereka pun putus. Jurnalis juga mengungkap kalau wajah aktris B mendadak muram saat ditanya soal A.

Pernyataan jurnalis ini tentu membuat publik makin penasaran siapa seleb yang dimaksud. Apakah ada yang bisa menebaknya?
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...