Friday, 9 October 2015

Serial 'Awl' Yesung SuJu Pindah Jadwal Tayang, Kapan?




"Awl" termasuk salah satu serial yang paling dinantikan oleh para penggemar. Pasalnya, selain memiliki jalan cerita yang menarik, "Awl" juga akan menjadi debut drama Yesung Super Junior. Sayang, belum lama ini stasiun televisi JTBC memutuskan untuk memindah jadwal tayang serial tersebut. Wah, kapan?

Awalnya, pihak JTBC berencana untuk menayangkan serial "Awl" pada 23 Oktober 2015 pukul 9:40 malam waktu setempat setiap hari Jumat dan Sabtu. Namun rencana tersebut kini berubah. Serial "Awl" akan ditayangkan mulai tanggal 24 Oktober setiap hari Sabtu dan Minggu.

JTBC rupanya mengganti jadwal tayang "Awl" dengan serial "My Love Eun-dong" dan "Last" pada pukul 8:30 malam setiap hari Jumat dan Sabtu. Kendati memiliki jalan cerita yang cukup menarik, jadwal tayang kedua serial tersebut dianggap tidak tepat hingga membuat rating menjadi rendah.

Tak heran jika akhirnya pihak JTBC memilih untuk menyusun ulang jadwal tayang serial-serial tersebut. Selanjutnya, JTBC akan menayangkan program acara "Hidden Singer" season ke-4 usai penayangan serial "Awl" di hari Sabtu.

Sementara itu, "Awl" merupakan serial drama adaptasi dari manhwa tentang pegawai retail (supermarket) yang berjuang dari pemecatan tak adil. Selain Yesung, serial garapan sutradara Kim Suk Yoon ini juga dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Kim Ga Eun, Park Si Hwan dan Ahn Nae San.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...