Serial 'Heirs' Lee Min Ho Bakal Diangkat ke Layar Lebar?




Kabar bahagia datang bagi para penggemar serial "Heirs". Pasalnya, belum lama ini serial yang dibintangi oleh aktor ganteng Lee Min Ho itu disebut-sebut akan segera diangkat ke layar lebar. Wah, benarkah?

Rumah produksi Hwa & Dam Pictures belum lama ini rupanya telah menandatangani kerjasama dengan salah satu studio film Tiongkok. Kedua perusahaan tersebut akan segera mengangkat serial "Heirs" ke layar lebar.

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui pasti siapa sutradara dan para pemain film "Heirs" nantinya. Kendati demikian, beberapa nama pemain serial "Heirs" diduga akan turut serta dalam film tersebut. Sebut saja Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin.

Sementara itu, serial "Heirs" menceritakan tentang kisah seorang pewaris kaya, Kim Tan, dan gadis miskin, Eun Sang. Keduanya bertemu secara tak sengaja di California, Amerika Serikat. Sejak itulah kehidupan keduanya saling berkaitan satu sama lain.

Selain artis tersebut di atas, serial "Heirs" juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Choi Jin Hyuk, Kim Ji Won, Hyungsik ZE:A, Krystal f(x) dan Kang Min Hyuk CN Blue. Saat dirilis pada 9 Oktober 2013 lalu, serial "Heirs" berhasil menarik perhatian para penggemar, termasuk Indonesia.
 

Comments