Siap-Siap Debut, Twice Rilis Teaser Foto dan Track List 'The Story Begin'




Baru-baru ini, JYP Entertainment tengah gencar menggoda fans terkait debut girlband baru di bawah asuhannya, Twice. Memulai debutnya dalam sepuluh hari ke depan, Twice telah merilis berbagai teaser foto individu berisi jadwal debut, tanggal rilis single hingga showcase.

Hari ini, Sabtu (10/10) tengah malam waktu setempat JYP merilis track list untuk album debut bertajuk "The Story Begin". Setelah itu, melalui akun Instagram resminya, Twice mengunggah teaser foto untuk single utama berjudul "Ooh-Ahh" yang dijadwalkan rilis bersamaan dengan debut resmi mereka tanggal 20 Oktober mendatang.

Selain single "Ooh-Ahh", lagu lain dalam album debut mereka seperti "Do It Again", "Must Be Crazy", "Truth", "Candy Boy" dan "Like A Fool". Tak hanya itu, dalam teaser juga disebutkan jika masing-masing member Twice akan menyanyikan satu lagu dalam album tersebut.

Sementara itu, girlband Twice terdiri atas 9 orang anggota. Mereka adalah Nayeon, Jungyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu.
 
 
 
 

Comments