Siapkan Pernikahan dengan Pria Non Seleb, Han Groo Bantah Hamil Duluan




Kabar gembira datang dari Han Groo. Minggu (4/10), aktris 23 tahun itu mengumumkan akan segera menikah dengan sang kekasih yang merupakan pria non selebriti.

"Aku bangun dan mendengar berita aku akan segera menikah," tulis Han Groo di Instagram. "Aku kaget, tapi aku memutuskan akan lebih baik kalau aku yang mengumumkannya sendiri. Aku akan menikah dengan kekasihku yang yang telah menjalin hubungan denganku selama beberapa waktu ini. Tolong dukung dan berikan selamat pada kami."

Dalam wawancara dengan Daily Sports, Han Groo mengungkap persiapan untuk pernikahannya telah hampir selesai. Han Groo juga membantah bahwa pernikahannya yang terkesan mendadak ini akibat dirinya sudah hamil lebih dulu.

"Aku hampir selesai dengan persiapannya, sekarang kami akan fokus pada apa yang masih kurang pada diri kami," kata Han Groo. "Banyak orang mengira aku hamil duluan, padahal tidak. Kami saling jatuh cinta dan dia benar-benar baik padaku, jadi aku yakin pada hubunagn kami."

Han Groo mengumumkan hubungannya dengan sang kekasih pada Mei lalu. Aktris kelahiran 1992 itu akan menikah dengan kekasihnya yang 8 tahun lebih tua pada November mendatang.

Comments