Song Hye Kyo Berbagi Foto Cantik di Yunani Untuk 'Descendants of the Sun'



Keberangkatan kru "Descendants of the Sun" ke Yunani minggu lalu sudah diketahui publik. Beberapa hari di sana, para pemainnya sudah aktif berbagi foto lokasi syuting "Descendants of the Sun" di Yunani.

Song Hye Kyo menjadi salah satu yang paling akting mengunggah foto di Instagram dari Yunani. Senin (5/10), Hye Kyo mengunggah fotonya di sebuah kapal pesiar yang sedang berlayar di laut.




A photo posted by Hyekyo Song huiqiao 🌲 (@kyo1122) on


Sebelumnya, bintang yang namanya melejit setelah bermain di "Endless Love" ini juga sempat memposting foto bangunan serta langit di Negeri para Dewa tersebut. "Yunani," tulis Song Hye Kyo singkat.

Tentu saja, postingan Hye Kyo dari lokasi syuting itu langsung disambut antusias oleh fans. "Berlayar sambil bekerja, nice," komentar pemilik akun @jajagonzales0223. "Istirahatlah dan nikmati proses syutingmu," tambah fans lain.

A photo posted by Hyekyo Song huiqiao 🌲 (@kyo1122) on


"Descendants of the Sun" merupakan drama romantis yang mengangkat kisah cinta dan ambisi seorang tentara muda dan seorang dokter. Song Hye Kyo akan memerankan dokter Kang Mo Yeon dan Song Joong Ki menjadi Yoo Shi Jin yang seorang tentara khusus.

Selain dua bintang ternama tersebut, "Descendants of the Sun" juga dibintangi oleh Onew SHINee yang berperan sebagai junior Song Hye Kyo. Drama ini juga memunculkan Lee Kwang Soo sebagai cameo. Kwang Soo akan berperan sebagai seorang mahasiswa. Nantinya ia akan bertemu dengan Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Seo Dae Young (Jin Goo) . Sayangnya hingga kini belum ada kejelasan kapan drama KBS ini tayang.
 
 
 
 
 

Comments