Monday, 5 October 2015

Song Ji Hyo Tiba-Tiba Nangis di Episode Terbaru 'Running Man'




Bagi para penggemar setia "Running Man" tentunya sudah tahu betul kalau para membernya telah bersama selama kurang lebih 5 tahun. Di episode terbaru yang tayang pada Minggu (4/10), tim produksi sengaja tidak menghadirkan tamu dan fokus pada kebersamaan membernya selama 5 tahun.

Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo dan member lainnya sengaja dikunci di sebuah rumah selama 24 jam. Agar bisa bebas, mereka pun harus menyelesaikan tiga misi. Setelah berhasil menyelesaikan dua misi, ketujuh member "Running Man" dihadapkan pada misi terakhir.

Di misi tersebut, Yoo Jae Seok harus melakukan lompat tali dengan jumlah lompatan yang telah ditentukan oleh para member lainnya. Kim Jong Kook cs kompak memilih angka 7 karena melambangkan 7 orang anggota "Running Man".

Mereka pun mencoba memberikan petunjuk pada Jae Seok dengan mengatakan, "Kita adalah satu!" dan "Kita sudah bersama selama lima tahun". Dengan petunjuk yang diberikan, Jae Seok mulai melakukan lompatan. Ia melakukannya sebanyak 7 kali seperti yang diharapkan member.

Keenam member "Running Man" lainnya langsung menghampiri Jae Seok dan memeluknya. Rupanya, hal inilah yang membuat Ji Hyo menangis. Ia merasa terharu dan tanpa sengaja meneteskan air matanya karena para member bisa menyelesaikan misi tersebut dengan sukses.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...