Sunday, 4 October 2015

Stephanie Lee 'Cynthia' Akui Kangen 'Yongpalyi' Saat Tak Ikut Syuting



"Yongpalyi" sudah mengakhiri penayangannya dengan hasil yang manis. Kini salah satu pemerannya, Stephanie Lee, mengenang masa-masa membintangi drama SBS tersebut. Ia mengaku sangat merindukan suasana syuting "Yongpalyi".

Stephanie Lee mencuri perhatian penonton dengan perannya sebagai Cynthia, leader tim lantai VIP Hanshin Hospital. Di balik penampilan seksinya, Cynthia sangat tangkas dalam membantu Kim Tae Hyun (Joo Won). Peran tersebut rupanya begitu berbekas dalam diri Stephanie Lee yang sempat hengkang setelah episode 8 lalu kembali di penghujung cerita.

"Aku senang bisa bekerjasama dengan aktor-aktor yang keren dan para kru. Aku merindukannya ketika aku tidak ambil bagian dalam drama, tapi aku senang bisa kembali di episode terakhir," tuturnya. "Aku akan sangat merindukan mereka semua. Aku akan berusaha menjadi aktris yang lebih baik lagi."

Stephanie Lee is berasal dari Boston dan berkarir jadi model di bawah naungan YG K Plus. Namanya melejit saat membintangi sebuah iklan karena wajahnya yang unik dan gaya bicaranya. Ia sendiri debut akting di drama "Seonam Girl's High School Investigators" pada awal tahun ini.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...