Sudah Terkenal, Kang Ha Neul Kenang Masa Bokek Bareng Jo Jung Suk-Joo Won cs

 


Kang Ha Neul merupakan salah satu aktor muda yang disebut berbakat dan sukses di usianya yang masih 25 tahun ini. Dalam wawancara baru-baru ini, Ha Neul sempat ditanya apa yang pernah dilakukannya 5 tahun lalu, tepatnya saat berusia 20 tahun.

"Yang ada di benakku saat mengingat usia 20 tahun adalah ketika aku bermain di musikal 'Spring Awakening'. Aku latihan selama 4 bukan dan tampil selama 6 bulan."

Tak hanya soal karirnya, Ha Neul juga mengungkap persahabatannya dengan para aktor terkenal lainnya. Tak disangka, bintang "Twenty" itu merupakan teman dekat Jo Jung Suk, Joo Won dan Kim Moo Yeol.

"Aku juga sempat berada dalam satu proyek bersama Jo Jung Suk, Joo Won dan Kim Moo Yeol hyung. Kami biasanya akan pergi ke pasar Gwangjang dan minum bersama setelah kerja," cerita Ha Neul. Sudah jadi artis, kenapa Ha Neul cs malah main-main di pasar?

"Saat itu kami semua tak punya uang dan dompet kami tipis, jadi kami ke sana," tambah Ha Neul. "Kami makan jajanan pinggiran dan minum-minum bersama. Kalau diingat-ingat lagi, ke pasar adalah kenangan yang indah."

"Tentu saja, sampai saat ini kami masih dekat. Belum lama ini kami juga sempat ketemu," tutup Ha Neul. "Aku bertemu Jung Suk hyung dan Joo Won hyung untuk minum bareng, Moo Yeol hyung tak bisa datang karena sibuk syuting."
 
 
 

Comments