Tuesday, 6 October 2015

Sutradara Choi Dong Hoon Bakal Buat Prekuel 'Assassination' Jun Ji Hyun?





"Assassination" termasuk salah satu film Korea terlaris yang telah menuai sukses begitu besar. Pasalnya, film yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun ini bahkan sanggup meraih perhatian hingga lebih dari 10 juta penonton hanya dalam waktu satu bulan.

Melihat kesuksesan "Assassination", tak heran jika akhirnya sutradara Choi Dong Hoon berniat untuk membuat prekuel film tersebut. Keinginan tersebut disampaikan oleh Choi Dong Hoon di ajang Festival Film Internasional Busan belum lama ini.

"Aku berencana untuk membuat prekuel film 'Assassination'. Serangan Jepang ke Korea tentu menjadi jalan cerita yang menarik," kata Choi Dong Hoon. "Aku sudah mempelajari banyak hal. Karena itu, aku berniat untuk membuat prekuel film tersebut. Menurutku, aku bisa membuat jalan cerita yang bagus dan menarik."

Sementara itu, film "Assassination" mengisahkan usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun), bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea. Selain Jun Ji Hyun, film ini juga dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Ha Jung Woo.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...