Saturday, 10 October 2015

Syuting Adegan Action, Luhan Kena Pukul di Video BTS 'The Witness'




Kemampuan akting dan totalitas Luhan sepertinya benar-benar teruji di film barunya, "The Witness (2015)". Tidak hanya menghafalkan dialog, mantan member EXO itu juga harus melakoni sejumlah adegan action.

Luhan bahkan harus melakukan berbagai persiapan sebelum memulai syuting film ini. Jatuh bangun berlatih sepatu roda hingga belajar berkelahi, semua ia lakukan demi mendalami perannya.

Merilis sebuah video di balik layar, tim produksi seolah ingin menunjukkan pada penggemar seperti apa totalitas Luhan dalam berakting. Salah satunya seperti saat ia tidak sengaja terkena pukulan pemeran lain di tengah-tengah syuting adegan laga.

Penggemar dapat melihat Luhan yang terlihat benar-benar kesakitan akibat pukulan tersebut. Bahkan seorang kru yang khawatir langsung menghampiri untuk melihat keadaan penyanyi berusia 25 tahun itu.

Sementara itu, "The Witness" mengisahkan seorang wanita (Yang Mi) yang menjadi buta akibat kasus tabrak lari. Ia kemudian bekerja sama dengan detektif untuk menemukan pelaku kasus tersebut.

"The Witness" diadaptasi dari film Korea berjudul "Blind" yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Yoo Seung Ho pada tahun 2011 lalu. Rencananya, film tersebut akan dirilis di Tiongkok pada 30 Oktober 2015 nanti.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...