Tak Lagi Jadi Vampir, Intip Gaya Kasual Lee Soo Hyuk di 'Neighborhood's Hero'




Neighborhood's Hero" tampaknya sudah memulai syutingnya. Diketahui dari laporan mata netter, Lee Soo Hyuk sudah menjalani syuting pertama drama baru TV OCN tersebut. Penampilannya pun beda jauh dari drama sebelumnya, "Scholar Who Walks the Night".

Jika di "Scholar Who Walks the Night" Lee Soo Hyuk memerankan vampir jahat bernama Gwi, maka sekarang ia kembali kekinian. Melalui foto hasil jepretan fans itu dapat dilihat penampilannya yang seperti anak muda pada umumnya. Dengan rambut keriting, Lee Soo Hyuk juga terlihat lebih muda, tak seperti Gwi yang elegan dan sinis.

 
 
Lee Soo Hyuk akan memerankan sosok Choi Chan Kyu di drama yang juga dibintangi Park Shi Hoo itu. Namun belum diketahui detil tentang perannya tersebut selain penampilannya yang bak mahasiswa.

Meski begitu tampaknya Choi Chan Kyu adalah sosok mahasiswa yang ingin jadi polisi kemudian dilatih eks agen rahasia bernama Baek Shi Yoon (Park Shi Hoo). Pasalnya Lee Soo Hyuk juga terlihat mengenakan seragam jas polisi saat syuting. Wah, makin penasaran nih dengan "Neighborhood's Hero"!

"Neighborhood's Hero" dijadwalkan tayang kisaran awal tahun depan di saluran OCN. Drama ini disutradarai oleh Kwak Jung Hwan yang menggarap "Chuno". Drama ini juga dibintangi Kwon Yuri, Jo SUng Ha dan Yoon Tae Young.
 
 
 

Comments