Saturday, 3 October 2015

Tak Pakai Kostum Mini, Member Girlband Ini Tetap Dibilang Kelewat Seksi



Para girlband rookie saat ini tampaknya tengah berlomba-loma mencuri perhatian publik. Namun, terkadang cara mereka salah. Bukannya melalui karya lagu, girlband tersebut memilih membuat sensasi melalui kostum manggung.

Baru-baru ini, para member girlband baru membuat heboh atas pilihan kostumnya. Member tersebut sebenarnya tak memakai pakaian mini seperti yang biasanya dilakukan girlband lain. Meski begitu, kostumnya tetap mengundang perhatian.

Bagiamana tidak, saat itu member ini menggunakan celana legging berwarna kuning cerah yang sangat ketat. Saking ketatnya, legging itu dapat memperlihatkan celana dalam berwarna hitam yang dipakai oleh member tersebut.

Namun, ada lagi yang mencuri perhatian publik. Celana itu ternyata juga memperlihatkan belahan yang terbentuk dari daerah privasi perempuan atau biasa disebut dengan cameltoe. Tak ayal, netter pun heboh melihat foto member ini.

"Apa-apaan ini?! Cameltoe itu...," ujar salah satu netter. "Terkadang ini bukan gara-gara seberapa pendeknya kostum itu. Meskipun kostumnya panjang, yang menempel langsung ditubuhmu seperti ini membuat jadi lebih seksi," ungkap netter lain. "Itu sangat... Tak nyaman sekali," tambah lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...