Tampil Polos, Kim So Hyun Tetap Cantik Saat Selca di Lokasi Syuting 'Pure Love'



Di tengah padatnya jadwal produksi film "Pure Love", artis cantik Kim So Hyun rupanya masih menyempatkan diri untuk berfoto ria di lokasi syuting. Bintang serial "Bread, Love and Dreams" itu pun kerap memamerkan foto dirinya di lokasi syuting seperti yang baru-baru ini dilakukan.

Dalam foto tersebut, Kim So Hyun masih tetap terlihat cantik meski tampil polos tanpa make up. Ia ditemani oleh salah satu rekan mainnya di film "Pure Love", Joo Da Young. Kedua artis cantik itu pun tampak kompak membentuk kedua jarinya menjadi simbol V.

Sementara itu, para netter pun langsung memberikan komentar. "Kalian cantik sekali!" tulis salah satu netter. "Aku akan selalu mendukung kalian. Wajah kalian manis sekali," sahut netter lain.

Di sisi lain, "Pure Love" menceritakan tentang kisah cinta pertama dan persahabatan seorang laki-laki dengan 4 orang temannya. Di sebuah acara musik radio, muncullah sebuah surat yang ditulis sejak 23 tahun yang lalu. Lewat surat itu, kisah cinta dan persahabatan mereka mulai terkuak.

Selain Kim So Hyun dan Joo Da Young, film "Pure Love" juga dibintangi oleh D.O. EXO, David Lee dan Kim Ji Ho. Aktor Lee Bum Soo juga akan hadir sebagai cameo dalam film tersebut. Rencananya, film garapan sutradara Lee Eun Hee ini akan diputar pertengahan awal tahun 2016 mendatang.
 
 
 
 

Comments