Monday, 5 October 2015

Teruskan Tradisi, Park Hae Jin Jadi Sukarelawan Bareng Haters




Park Hae Jin dikenal lewat jiwa sosialnya. Bulan lalu, aktor 32 tahun tersebut mendapat undangan untuk makan siang bersama presiden Korea Selatan berkat keaktifannya berpartisipasi di acara amal.

Di luar kegiatan beramal, Park Hae Jin rupanya juga memiliki agenda rutin yang menarik. Aktor yang ikut membintangi "Man from the Star" itu memiliki tradisi melakukan kerja sukarela bersama para haters.

Menurut perwakilan Park Hae Jin pada Senin (5/10), aktor kelahiran 1983 tersebut akan kembali melakukan kerja sukarela di kawasan Guryong. Hae Jin secara rutin melakukan kerja sukarela ini sejak 2013.


Nantinya, Park Hae Jin sekali lagi akan membantu mengantarkan batu bara dan barang-barang keperluan sehari-hari lainnya. Hae Jin tak hanya akan bekerja bersama para haters, tapi juga anak-anak dan para juniornya di Seoul Arts College.

Sementara itu, Park Hae Jin didapuk membintangi drama "Cheese in the Trap". Hae Jin nantinya akan memerankan karakter pria yang menyembunyikan insting berbahayanya di balik senyuman manis.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...