Friday, 9 October 2015

'The Throne' Yoo Ah In Jadi Pembuka di Festival Film Internasional Hawaii 2015




"The Throne" merupakan salah satu film Korea Selatan yang meraih kesuksesan luar biasa. Dirilis baru-baru ini, proyek layar lebar yang dibintangi oleh Yoo Ah In tersebut kembali mencetak prestasi.

Sebelumnya, film tersebut telah berhasil menduduki posisi puncak box office, bahkan mengalahkan "Maze Runner: The Scorch Trials". Kali ini, "The Throne" berhasil menjadi salah satu film yang diputar di Festival Film Internasional Hawaii 2015.

Bukan sekedar diputar, film ini akan menjadi pembuka pada Festival Film Internasional Hawaii ke-35 itu. Selain "The Throne", sederet proyek layar lebar Korea lainnya juga turut diputar dalam festival tersebut. Sebut saja film "Assassination", "Veteran" dan "Madonna".

Sementara itu, "The Throne" berkisah tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras.

Selain Yoo Ah In dan Song Kang Ho, "The Throne" juga dibintangi oleh aktris muda dan cantik, Moon Geun Young. Film ini merupakan karya dari sutradara kawakan Lee Joon Ik.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...