Ulang Tahun, Suzy miss A Siap Rilis Photobook Pertamanya




Suzy merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 10 Oktober lalu. Rupanya ia juga menyiapkan hadiah spesial untuk penggemarnya yaitu sebuah photobook. Fans pun akan puas memandangi kecantikan kekasih Lee Min Ho itu.

Meski sudah lama terkenal, Suzy sebenarnya belum pernah memiliki photobook sendiri. Kini member miss A itu bekerjasama dengan 1st Look untuk merilis photobook pertamanya tersebut.

Suzy pun mengumumkan photobook tersebut melalui Instagram-nya. Bintang serial "Gu Family Book" itu mengunggah foto preview dengan kalimat menggoda. "Akan segera terbit. Ketika aku masih muda banget," tulis Suzy.






Lalu kapan kumpulan foto pribadi Suzy itu akan dirilis? Sembari menunggu drama terbarunya bersama Kim Woo Bin nanti, fans bisa mendapatkannya mulai 25 Oktober 2015.

Ya, Suzy dipastikan akan comeback layar kaca lewat drama "Recklessly Affectionate" yang kemungkinan tayang awal 2016. Kisahnya tentang seorang pria dan wanita yang harus berpisah ketika mereka masih muda. Keduanya kembali bertemu ketika sang pria telah menjadi seorang aktor besar dan si wanita sebagai sutradara dokumenter.

Comments