Umumkan Tanggal Tayang, 'Oh My God' Shin Min A Malah Ganti Judul



Kabar baru datang dari drama comeback Shin Min A, "Oh My God". Belum lama ini KBS 2TV yang akan menyiarkan "Oh My God" mengumumkan judul baru drama tersebut.

Tim produksi memutuskan mengganti judul "Oh My God" menjadi "Oh My Venus". Keputusan mengganti judul itu merujuk pada fakta bahwa sosok Venus selalu dianggap sebagai dewi tercantik.

"Jika dewi kecantikan, Venus, hidup di masyarakat masa kini, dia pasti akan lebih dari standart masa kini," jelas produser. "Kami penasaran bagaimana rasanya jika karakter utama wanita merasa cemburu pada Venus sehingga menggantinya jadi 'Oh My Venus'."

Sementara itu, mereka juga mengumumkan tanggal pasti penayangan "Oh My Venus". Drama yang juga dibintangi So Ji Sub tersebut akan tayang mulai 16 November, menggantikan "Cheer Up" yang baru rilis minggu ini.

"Oh My Venus" bercerita tentang pengacara perempuan yang bekerja untuk mengembalikan penampilan menariknya. Dia bertemu orang yang disukainya di sebuah gym terkenal. Mereka menantang diri untuk diet dan mengalami gejolak dalam menemukan cinta dan kesehatan
 
 
 

Comments