Thursday, 8 October 2015

'Veteran' Yoo Ah In Jadi Film Terlaris Ketiga Sepanjang Masa




Film "Veteran" yang dibintangi oleh aktor ganteng Yoo Ah In kembali menuai kesuksesan besar. Pasalnya, film garapan sutradara Ryu Seung Wan ini berhasil masuk dalam daftar film terlaris sepanjang masa.

Sejak dirilis pada bulan Agustus lalu, film "Veteran" telah menarik perhatian hingga 13,31 juta orang. Angka tersebut bahkan sanggup mengalahkan film Hollywood "Avatar".

Posisi pertama film terlaris ditempati oleh "The Admiral: Roaring Currents" yang berhasil ditonton hingga 17,51 juta orang. Selanjutnya, disusul oleh film "Ode to My Father" U-Know Yunho TVXQ yang berada di posisi kedua dengan jumlah penonton mencapai 14,26 juta orang.

Perkembangan film Korea menjadi salah satu faktor pendorong bagi para penggemar untuk menonton film di bioskop. Hingga pertengahan tahun 2015, sudah ada lebih dari 200 juta orang yang menonton. Menurut Kim Hyung Ho, seorang pakar bisnis, perkembangan media sosial juga menjadi faktor pendukung perkembangan film Korea. Tak sedikit orang yang kerap memberikan review film yang telah ditontonnya.

Sementara itu, Yoo Ah In kini tengah disibukkan dengan jadwal promosi film terbarunya, "The Throne". Baru-baru ini ia pun sempat hadir di acara Festival Film Internasional Busan pada Sabtu (3/10) lalu.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...