Monday, 12 October 2015

Xiumin dan Kim So Eun Akhirnya Ciuman di Adegan 'Falling for Challenge'




Web drama "Falling for Challenge" rupanya semakin menarik perhatian para fans. Selain jalan cerita yang menarik, kehadiran dua artis muda berbakat Kim So Eun dan Xiumin EXO pun sangat dinantikan.

Rasa penasaran fans pun semakin bertambah ketika salah satu komunitas ternama Korea, Instiz, merilis sebuah foto adegan "Falling for Challenge". Foto itu pun langsung menghebohkan fans. Pasalnya, dalam foto tersebut tampak Kim So Eun yang sedang mencium mesra pipi Xiumin.

Foto tersebut memperlihatkan Kim So Eun dan Xiumin yang tengah berada di sebuah kapal. Tanpa malu-malu, Kim So Eun mendaratkan bibirnya di pipi Xiumin.

"Adegan ini sangat manis. Sebuah ciuman di pipi yang berasal dari wanita. Mereka tidak terlalu remaja, makanya sutradara membuat adegan ciuman itu seperti ini," tulis keterangan foto tersebut. "Namun aku pikir karena produser tidak mau dikubur hidup-hidup oleh fans EXO."

Tentu saja, foto tersebut langsung menuai beragam komentar dari netter. "Aku senang mereka tidak berciuman bibir, tapi kenapa aku menangis?" tulis salah satu netter. "Mereka so sweet, tapi ini hanya akting," sahut netter lain.

Sementara itu, "Falling for Challenge" berkisah tentang dua orang yang jatuh cinta dalam klub hobi yang sama, One Plus. Na Do Jeon (Xiumin) merupakan sosok yang ceria dan bekerja sebagai badut paruh waktu karena memang suka membuat orang tertawa. Ban Ha Na (Kim So Eun), gadis yang bermimpi memiliki bisnis food truck dan berjuang agar klub tidak ditutup.

Web drama tersebut diproduksi oleh Samsung Grup dan akan disiarkan melalui sosial media milik Samsung, YouTube, Naver dan Daum. Sayang, hingga saat ini jadwal tayang web drama garapan sutradarai Lee Hyung Min ini masih belum diketahui pasti.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...