Xiumin EXO Berpasangan dengan Kim So Eun di Web Drama





Kim So Eun rupanya enggan rehat lama-lama usai membintangi "Scholar Who Walks the Night". Bukan di TV, kini ia didapuk membintangi web drama. Istimewanya, Kim So Eun akan dipasangkan dengan member EXO.

Beberapa sumber dalam dunia hiburan mengatakan bahwa Kim So Eun dipasangkan dengan Xiumin untuk web drama berjudul "Falling for Challenge". Kabarnya, mereka bahkan sudah menyelesaikan pembacaan naskahnya dan menunggu aba-aba untuk memulai proses syuting.

"Falling for Challenge" tentang dua orang yang jatuh cinta dalam club hobi yang sama, One Plus. Xiumin akan memerankan Na Do Jeon yang ceria dan bekerja sebagai badut paruh waktu karena memang suka membuat orang tertawa. Kim So Eun menjadi Ban Ha Na, gadis yang bermimpi memiliki bisnis food truck dan berjuang agar club tidak ditutup.

Xiumin sendiri baru saja merampungkan syuting film debutnya, "Kim Sun Dal", bersama Yoo Seung Ho. Sebelumnya ia juga tampil apik di "Crime Scene" season 2. "Falling for Challenge" disebut-sebut bakal mulai syuting di pekan kedua Oktober.
 
 
 

Comments