Yoo Yeon Seok Gabung Lee Sun Gyun di Film 'The King's Case Diary'?




Kabar bahagia datang bagi para penggemar aktor ganteng Yoo Yeon Seok. Pasalnya, belum lama ini bintang "Beauty Inside" itu disebut-sebut akan menjadi salah satu pemain film "The King's Case Diary". Tentu saja ia akan mengikuti jejak Lee Sun Gyun yang sebelumnya telah menerima tawaran peran.

Sebelumnya, Yoo Yeon Seok sempat mengungkapkan keinginannya untuk memerankan karakter yang berbeda di film terbarunya nanti. Pihak manajemen pun mengakui bahwa Yoo Yeon Seok masih mempertimbangkan tawaran peran dalam film "The King's Case Diary".

Proses syuting "The King's Case Diary' akan dimulai sekitar bulan April 2016 mendatang. Jika menerima tawaran tersebut, Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai seorang detektif kerajaan. Selain Lee Sun Gyun, ia juga akan beradu akting dengan Joo Jin Mo.

Sementara itu, "The King's Case Diary" merupakan film yang diadaptasi dari komik terlaris karangan Heo Yoon Mi. Film tersebut menceritakan tentang seorang raja (Lee Sun Gyun) dan detektif (Yoo Yeon Seok) yang berusaha untuk memecahkan sebuah kasus misteri
 
 
 
 
 

Comments