Cantiknya Aktris Han Groo Foto Pre-Wed Bareng Kekasih di Majalah Grazia




Aktris Han Groo telah membeberkan rencananya untuk bersanding di pelaminan dengan sang kekasih yang bukan dari kalangan selebritis. Namun, kabar gembira itu sempat disambut sinis dan menuduh hal tersebut dilakukan lantaran Han Groo hamil duluan.

Han Groo pun lantas segera membantah tuduhan itu tapi membenarkan jika dirinya tengah dalam proses finishing persiapan pernikahan. Menjelang hari-H yang semakin dekat, aktris "Marriage Not Dating" ini melakukan pemotretan pre-wedding di majalah Grazia.

Dalam beberapa foto itu, Han Groo tampak memukau dalam balutan gaun pernikahan putih yang elegan. Sang kekasih juga mengenakan jas resmi dengan warna senada sambil tersenyum ceria memandang wajah ayu pujaan hatinya tersebut.

Dengan berlatar belakang lautan lepas, Han Groo mendapat ciuman mesra dari calon suaminya itu di kening. Kecantikannya juga terpampang jelas dalam foto seorang diri meskipun tanpa menggunakan make up yang berlebihan.

Foto-foto pre-wedding lainnya bisa disaksikan secara langsung dalam majalah Grazia edisi November ini. Dalam bulan yang sama, Han Groo juga dikabarkan akan melangsungkan pernikahan meskipun tanggalnya masih disembunyikan.
 
 
 

Comments