Chanyeol EXO Hampir Kecelakaan Mobil Gara-Gara Ulah Sasaeng

 


EXO sukses menggelar konser "EXO'lu'Xion" di Fukuoka, Jepang, pada Sabtu (31/10) dan Minggu (1/11) lalu. Konser selama 2 hari tersebut sukses dihadiri sekitar 28 ribu orang.

Senin (2/11) kemarin, para personil EXO kembali menuju Korea. Berbeda dengan rekan-rekannya, Chanyeol berangkat menuju Shanghai untuk aktivitas individu.

Saat sampai di Shanghai, Chanyeol rupanya mengalami pengalaman tak menyenangkan. Penyanyi kelahiran 1992 itu hampir mengalami kecelakaan lalu lintas gara-gara ulah fans sasaeng. Hal itu ia ungkapkan di akun weibo pribadinya.



"Halo semuanya, ini Chanyeol EXO," tulis Chanyeol. "Pertama-tama, aku menulis postingan ini karena aku baru saja mengalami kejadian yang berbahaya di Shanghai. Setelah berkali-kali mempertimbangkannya, aku memutuskan untuk memberitahu kalian."

"Saat aku tiba di Shanghai dan meninggalkan bandara menuju kota, kira-kira ada 20 mobil yang mengikutiku," lanjutnya. "Mobil-mobil ini menutupi jalan, mengubah lajur di jalan raya dan berkali-kali memblok mobil yang aku tumpangi hingga hampir menyebabkan kecelakaan. Ada mobil-mobil lainnya juga dan itu menyebabkan macet."

"Secara pribadi aku sangat menyukai Tiongkok dan bisa datang ke sini untuk bertemu kalian membuatku sangat bahagia," sambung Chanyeol. "Tapi melakukan hal berbahaya seperti ini di jalan raya, itu tidak dibenarkan. Kuharap kalian mendukung kami tanpa merugikan orang lain dan tetap aman. Aku akan berusaha keras menjadi Chanyeol yang lebih baik. Terima kasih."
 
 
 

Comments