Dara 2NE1 Pamer Foto Cantik Promosikan Web Drama 'Missing Korea' Mulai Tayang

 



Sandara Park begitu antusias menyambut penayangan drama barunya, "Missing Korea". Member 2NE1 itu pun memamerkan fotonya yang cantik sebagai Miss Korea perwakilan Korea Utara.

"Missing Korea" merupakan drama komedi romantis yang mengambil latar waktu 2020. Di tahun itu, Korea Utara dan Selatan diceritakan sudah jauh lebih baik dalam masalah reunifikasi. Hubungan yang baik itu salah satunya ditunjukkan dengan bergabungnya Korea Utara dalam ajang Miss Korea.

Dara didapuk memerankan mantan tentara Korea Utara yang ikut Miss Korea. Tak heran kini ia begitu bersemangat mempromosikan web drama yang diproduksi KBS itu melalui Instagram-nya. Dara tampak begitu cantik dengan tiara menghiasi kepalanya sebagai kontestan ajang kecantikan.

"Episode satu 'Missing Korea' akhirnya tayang juga! Akahkan mantan tentara Lee Yeon Hwa bisa berhasil menjadi Miss Korea?" tulis Dara di Instagram. "Ayo semangati dia bersama-sama! Memanggil semuanya! Kemana semuanya pada pergi ya? Mencari-cari nih."

Dara beradu akting dengan Kim Jeong Hoon yang menjadi ketua penyelenggara ajang Miss Korea di "Missing Korea". Drama ini disiarkan di internet yang bisa disaksikan di TV Cast Naver. Apakah kalian juga menontonnya?
 
 
 
 

Comments