Tuesday, 3 November 2015

Demi Adegan Basah-Basahan di 'The Hymn', Suzy miss A Rela Diguyur 10 Jam



Membintangi film keduanya, "The Hymn", Suzy miss A sepertinya benar-benar total dalam berakting. Kekasih Lee Min Ho itu bahkan rela diguyur selama 10 jam lebih hanya demi satu adegan. Wow, keren.

Dalam teaser dan foto yang dirilis oleh pihak distributor CJ Entertainment pada Selasa (3/11), tampak Suzy yang berteriak keras di tengah hujan dengan tebing dan air terjun sebagai latar belakang. Hanya dengan baju tradisonal yang tipis, Suzy harus rela menghabiskan sekitar 10 jam berada di atas gunung Cheongdo County, Provinsi Gyeongsang Utara.

"Hawa di lokasi syuting saat itu benar-benar dingin, tapi terkadang hangat," kata Suzy. "Semua orang berdiri di bawah guyuran air dan hawa dingin. Namun kita tetap bersama-sama di sepanjang waktu syuting."

Lawan main Suzy, Ryu Seung Ryong, pun ikut berkomentar atas adegan sulit yang dilakukan oleh Suzy. Menurut Ryu Seung Ryong, Suzy berpotensi besar untuk menjadi seorang aktris yang handal dan mumpuni.

"Ini adalah adegan yang sulit hingga harus dilakukan berulang kali. Namun Suzy belajar melaluinya meski mengalami rasa sakit," kata Ryu Seung Ryong. "Melihat ia bekerja keras seperti itu, aku yakin Suzy akan tumbuh menjadi seorang aktris besar."

Meski sebelumnya sempat di-bully netter lantaran gagal menceritakan soal perannya, kini kemampuan akting dan kerja keras Suzy mulai menuai banyak pujian. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Song Sae Byuk dan Kim Nam Gil ini akan dirilis pada 25 November 2015 mendatang.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...