Ganteng Bebas Jambang, Siwon 'Kencan' Bareng Jung Eum di 'She Was Pretty'




Menjelang penayangan "She Was Pretty" episode 14, beredar sejumlah foto-foto yang membuat netter makin penasaran. Salah satunya muncul dugaan soal Siwon yang akan hadir dengan penampilan baru.

Dalam salah satu foto, tampak saat member Super Junior itu sedang bersama seorang kru. Namun ada sesuatu yang beda dari penampilan pemeran karakter Kim Shin Hyuk tersebut.

Secara samar-samar, terlihat sosok Siwon yang tampak maskulin dan gagah dengan balutan jas. Jambang yang biasa menghiasi wajahnya juga sudah dicukur. "#Siwon on the set of #SheWasPretty filming Credit," demikian keterangan di foto itu.




Netter yang melihat foto itu mulai menduga-duga. "Dia terlihat tampan dengan jas. Apakah ini berarti Siwon memang keponakan Hwang Suk Jung (Kim Ra Ra)?" tanya seorang netter yang menduga karakter Siwon merupakan keponakan dari petinggi majalah The Most Korea.




Sementara itu, foto lainnya mengungkap cuplikan "kencan" Kim Shin Hyuk dengan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum). Di foto itu nampak Shin Hyuk yang bersenang-senang di wahana permainan. Sedangkan Hye Jin terlihat terpaksa karena beberapa wahana memang cukup menegangkan. Preview episode 14 juga mengungkapkan perasaan Shin Hyuk yang berharap bisa menjadi cinta pertama Hye Jin.

Intip preview episode 14 berikut ini:
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments