Gayoon 4Minute Akhirnya Debut Film di 'Dad is Daughter' Jung So Min




Salah satu personel 4Minute, Gayoon, akhirnya memulai debut filmnya lewat "Dad is Daughter". Dalam film pertamanya ini, Gayoon lebih senang dianggap sebagai pribadinya sendiri ketimbang personel 4Minute.

Kabar keterlibatan Gayoon disampaikan oleh perusahaan produksi Kimchi Movie pada Selasa (3/11). Pihak produksi pun mengakui bahwa saat ini Gayoon tengah mempersiapkan diri untuk segera melakukan syuting film "Dad is Daughter".

Dalam film "Dad is Daughter", Gayoon akan berperan sebagai teman Jung So Min. Sedangkan Jung So Min sendiri akan berperan sebagai putri Yoon Je Moon. Membintangi film pertama, tentu akan membuat Gayoon dan para penggemarnya merasa antusias.

Sementara itu, "Dad is Daughter" menceritakan tentang hubungan antara ayah dan anak yang kerap menghadapi banyak masalah. Kepercayaan dan kasih sayang diantara mereka akan kembali ada saat melihat kembali pemikiran dan kehidupan pribadi keduanya secara mendalam.

Selain Gayoon, Jung So Min dan Yoon Je Moon, beberapa aktor dan aktris lain yang telah dikonfirmasi akan bermain dalam film "Dad is Daughter" adalah Shin Goo, Lee Il Hwa, Lee Mi Do, Kang Ki Young dan Shim Hyung Tak. Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan mengungkapkan kapan film garapan sutradara Kim Hyeong Hyup tersebut akan dirilis.
 
 
 

Comments