Tuesday, 10 November 2015

Hyeri dan Sungjae Masuk Aktor Idol Pilihan Pelaku Entertainment, Setuju?




Para idol yang terjun ke dunia akting kerap mendapat cibiran namun tak sedikit yang berhasil meraih pujian kritikus. Kini sebuah survey diadakan untuk memilih idol siapa saja yang dianggap berhasil sebagai aktor dan aktris. Yuk cek ada siapa saja!

Poling tersebut diikuti oleh 40 pelaku industri hiburan , termasuk orang dalam perfilman, TV dan manajemen artis. Mereka memilih 5 idol laki-laki dan 5 idol wanita yang dianggap berhasil menembus dunia akting melalui proyek drama atau film. Urutan pertama adalah Siwan ZE:A.

1. Siwan: Memukau dengan debutnya di drama "The Moon That Embraces The Sun", Siwan menjajal banyak drama dan diakui kritikus melalui film "The Attorney". Tak hanya di layar lebar, aktingnya pun makin matang di drama lewat kesuksesan "Misaeng". Kini ia barusan menyelesaikan "Oppa's Thought" dan melanjutkan ke "One Line".

2. Sungjae: Nama Sungjae jadi fenomena setelah perannya di drama "Who Are You" bikin meleleh para gadis. Menurut pelaku industri hiburan, member BTOB itu dianggap memiliki imej yang refreshing dibanding rekan seangkatannya dan memiliki bakat akting yang kuat.

3. D.O (EXO): Membicarakan aktor idol paling berbakat selain Siwan maka pasti ada nama D.O.. Sebagai member EXO, kritikus mengakui kemampuan aktingnya di "Cart" dan "It's Okay, It's Love". D.O. dipuji aktingnya tidak seperti idol yang biasanya kaku dan ia memberikan kesan nyaman.

Sedangkan posisi keempat dihuni Hyungsik ZE:A yang belakangan ini menonjol berkat drama "High Society". Lalu terakhir ada nama Choi Siwon Super Junior yang sedang digandrungi berkat perannya di "She Was Pretty" yang cuek dan ekspresif. Siwon dipuji akhirnya menemukan peran yang cocok untuknya setelah menjajal banyak drama.



Sedangkan untuk jajaran idol cewek yang dinilai sukses di dunia akting adalah:

1. Suzy (miss A) : Seperti yang sudah diduga, para pelaku entertainment memilih Suzy sebagai idol paling sukses jadi aktris. Tak hanya imej Nation First Love yang begitu kuat, kemampuan akting member miss A itu juga terus berkembang dan membuatnya dicintai publik. Kini ia comeback di dunia film melalui "The Hymn" dengan tantangan berbeda setelah sukses di drama TV.

2. Jung Eun Ji (A pink): Nama Eun Ji mencuri perhatian dengan perannya di "Reply 1997" dan terus meraih sukses di drama selanjutnya. Para pelaku industri terkesan dengan akting member A Pink itu yang unik di "Reply 1997" dan terus berkembang di proyek berikutnya.

3. IU: Meski memiliki suara emas dan terkenal sebagai penyanyi, IU juga diakui mumpuni soal akting mulai dari "Dream High" hingga "Producers". Pelantun "Twenty Three" itu memiliki potensi besar di akting dan ia memberikan imej yang rapi dalam hal itu.

Lalu idol cewek keempat yang dinilai positif adalah Seolhyun AOA dengan imejnya yang innocent tapi juga seksi. Ia dipuji memiliki potensi akting yang besar dan memberikan aura seorang aktris. Terakhir adalah Hyeri Girl's Day yang meski sempat menuai kritikan netter karena aktingnya di "Hyde, Jekyll, Me" kini dinantikan perubahan besarnya di "Reply 1988".
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...