Wednesday, 4 November 2015

'Infinite Effect 2015' di Jakarta Bikin Fans Cemas




Para penggemar Infinite di Indonesia pasti tak sabar lagi menanti kedatangan grup kesayangannya di tanah air. Seperti diketahui, Sunggyu cs akan kembali menyelenggarakan konser tur bertajuk "Infinite Effect 2015" di Jakarta pada 15 November mendatang.

Menjelang konser, pihak promotor pun mengumumkan kabar gembira bagi fans melalui akun Twitter Macima Pro. Kabar itu adalah tentang pengadaan undian untuk menghadiri konferensi pers bersama Infinite bagi fans yang beruntung.

"Jadi apa kejutannya? Kami akan memilih fans yang beruntung untuk dapat menghadiri Press Conference bersama Infinite. Segera dapatkan tiketnya dan menangkan undiannya," tulis akun @macimapro. Perlu digarisbawahi, pemenang undian hanya diberlakukan bagi fans yang membeli tiket paling lambat tanggal 8 November.





Namun, kabar tersebut tak lantas disambut gembira oleh para fans yang telah membeli tiket jauh-jauh hari sebelumnya. Pasalnya, pemenang hanya dipilih berdasarkan nama pembeli yang terdaftar. Ini berarti, undian tidak berlaku untuk penggemar yang mendapatkan tiket secara kolektif.

"Lucky draw jangan pake nama atuh. Kasian yg belinya nitip temen gak punya kesempatan," komentar salah satu fans. "Tolong kasi tau aturannya/cara milihnya yang jelas dong jadi yang udah pasti gbs menang g perlu berharap. Makasi," kata fans yang lain. "Yang nitip tiket di temen mah pasrah we, yang lucky ya paling temen kitanya yang terdata (sedihatuhlah)," keluh seorang fans.

"Infinite Effect 2015" sendiri akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan mulai pukul 15:00 WIB. Sementara itu, tiket konser dapat diperoleh di indotix.com dan fantix-id.com.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...