Intip Foto Keren Eunhae SuJu Serius Latihan di Camp Militer




Eunhyuk dan Lee Donghae saat ini sedang hiatus dari Super Junior lantaran harus menjalankan wajib militer. Eunhyuk saat ini berada di camp militer Chuncheon provinsi Gangwon, sedangkan Donghae di camp militer Nonsan.

ELF (sebutan fans SuJu) yang kangen dengan Eunhyuk dan Donghae, pastinya akan senang dengan kabar yang satu ini. Ya, baru-baru ini, camp militer keduanya telah mengunggah foto yang menampilkan pelantun "Magic" tersebut.

Dalam foto yang dirilis camp militer Chuncheon, Eunhyuk terlihat gagah dengan seragam militer lengkap dengan helm pelindung dan senjata. Pemilik nama asli Lee Hyukjae itu pun kelihatan serius saat berlatih dengan tentara lainnya.

Camp militer Nonsan juga merilis foto Donghae saat di militer. Sama dengan Eunhyuk, Donghae juga memakai seragam tentara lengkap dengan helm pelindung dan senjata.

Berbeda dengan Eunhyuk, dalam foto ini Donghae tidak sedang berlatih. Donghae dan para tentara lainnya tampak asyik foto bareng sambil memamerkan pose keren mereka.

Sementara itu, ELF harus segera bersiap ditinggal member SuJu lainnya yang juga akan wamil. Ya, SM Entertainment sudah mengonfirmasi kalau Choi Siwon akan wamil pada 19 November nanti.
 
 
 
 

Comments