Koreografer dan CL Kembali Bocorkan Comeback 2NE1?



Penggemar setia 2NE1 tentunya sudah menunggu kapan idolanya itu akan comeback. Penantian fans ini sedikit terbayar usai salah seorang koregrafer mengunggah foto yang diduga merupakan bocoran comeback 2NE1.

Tak hanya sekali, lewat akun Instagram @japollonia, koreografer YG Entertainment ini kembali membuat heboh Blackjack (sebutan fans 2NE1). Kali ini, koreografer tersebut mengunggah foto 2NE1 saat mempromosikan album "Crush".

Yang mengejutkan, foto tersebut juga bertuliskan "2NE1 is Back". Dugaan fans pun semakin kuat saat CL mengunggah foto serupa di Instagramnya.

Lewat akun @chaelincl, CL mengunggah foto jadul 2NE1 saat baru debut dengan lagu "Fire". Alhasil, banyak yang percaya kedua foto tersebut adalah bocoran kalau CL cs akan segera comeback.

"Aku sangat kangen kalian! Apa ini artinya kalian juga akan comeback?" ujar fans. "Aku mencium bau-bau 2NE1 akan segera comeback. Semoga ini benar," tambah lainnya.

Sementara itu, si pemilik akun @japollonia adalah koreografer yang sempat memberi "bocoran" soal comeback Big Bang dengan mengunggah foto dengan tulisan "Who's Next?". Wah, jadi nggak sabar ya menanti kejutan dari YG.
 
 
 

Comments